Kompas.com - 01/02/2021, 12:24 WIB
Chef Arnold Poernomo menang Celebrity Creator of The Year di TikTok Award Indonesia 2020 YouTube RCTI - EntertainmentChef Arnold Poernomo menang Celebrity Creator of The Year di TikTok Award Indonesia 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang penghargaan bagi para kreator TikTok, TikTok Awards Indonesia 2020, sukses digelar pada Sabtu (30/1/2021) malam.

Di ajang tersebut, Chef Arnold Poernomo berhasil membawa pulang penghargaan kategori Celebrity Creator of The Year.

Juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia ini berhasil mengalahkan nomine lain, di antaranya Nia Ramadhani dan Verrell Bramasta.

Baca juga: Rizky Febian Menang Musician Creator of The Year di TikTok Awards Indonesia 2020

"Saya mau berterima kasih kepada TikTok yang telah memasukkan saya ke nominasi, kepada semua yang telah voting saya dan juga kepada semua selebriti," ujar Arnold Poernomo, dikutip dari YouTube RCTI, Senin (1/2/2021).

Dalam pidato kemenangannya, Arnold Poernomo juga mengajak masyarakat yang ingin ikut audisi MasterChef Indonesia Season ke-8.

"Dan juga kepada semua yang mau masak, jangan lupa audisi Master Chef Indonesia season ke-8, terima kasih kepada semua, istri dan juga anak saya, bye bye," kata Arnold.

Baca juga: Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020 Nia Ramadhani Banjir Kritikan

Selain Celebrity Creator of The Year, ada 13 kategori lainnya yang diberikan dalam ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020.

Dari total 14 kategori, enam kategori adalah Public Vote, di mana pemenang dipilih berdasarkan vote terbanyak dari masyarakat.

Untuk delapan kategori sisanya adalah Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini dipilih berdasarkan penilaian juri.

Baca juga: Viral di TikTok, Ini Lirik I Got Me Some Bapes - Soulja Boy

TikTok Awards Indonesia 2020 dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal, dan masih banyak lagi.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani itu juga menghadirkan pembaca nominasi pemenang, yakni Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Ranty Maria.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X