Vitalia Sesha Akan Lebih Selektif Bergaul Usai Bebas dari Penjara

Kompas.com - 27/01/2021, 17:26 WIB
Model majalah pria dewasa Vitalia Sesha telah menjalani tes untuk mengetahui tingkat ketergantungan narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015) malam. KOMPAS.com/ROBERTUS BELARMINUSModel majalah pria dewasa Vitalia Sesha telah menjalani tes untuk mengetahui tingkat ketergantungan narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Model majalah dewasa, Vitalia Sesha, kini sudah bebas dari penjara usai mendapat program asimilasi Covid-19.

Usai bebas dari penjara, Vitalia kini akan lebih selektif dalam bergaul. Sebab diakuinya, kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu karena terjerumus dalam pergaulan yang salah.

Baca juga: Vitalia Sesha Bahagia Dapat Asimilasi Covid-19, Akan Rehat dari Dunia Hiburan

"Terutama kayaknya karena pergaulan (terjerat kasus narkoba), berhati-hati dalam pergaulan, menjauhkan mereka yang hura-hura, kaya gitu," ujar Vitalia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal youtube Beepdo, Rabu (27/1/2021).

Ia mengatakan, kasus yang menimpanya akan dijadikan pembelajaran untuk ke depannya menjadi lebih baik.

Baca juga: Usai Bebas, Vitalia Sesha Pilih Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Dia berjanji ke depannya tidak akan lagi menggunakan barang haram tersebut.

"Cuma kita harus jalani ke depannya lebih baik lagi karena Vita ada keluarga, anak-anak Vita terutama. Vita memang pemakai tapi Vita bukan seorang penjahat, Vita enggak menipu. Jadi Vita mohon doanya untuk lebih baik kedepannya, tidak menggunakan dan melakukannya lagi," kata Vitalia.

Usai bebas dari penjara ini, Vitalia akan banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Pasalnya, Vitalia masih harus menjalani program asimilasi dan melanjutkan status bebas bersyarat.

Baca juga: Bebas Lebih Awal, Vitalia Sesha Dapat Asimilasi Covid-19

"Ya, karena asimilasi mungkin lebih banyak di rumah, kumpul sama keluarga. Kecuali, kalau nanti ada tawaran pekerjaan dan kita pasti akan tek tok kan terus sama Bapas. Ke mana-ke mananya," tutur dia.

Adapun Vitalia Sesha telah dinyatakan bebas dari penjara usai dapat asimilasi Covid-19 pada Rabu (20/1/2021).

Sebelumnya, Vitalia Sesha divonis satu tahun dan delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba dalam sidang 15 Oktober 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X