Aktor Drama The Penthouse, Park Eun Seok, Dituding Telantarkan Hewan Peliharaan

Kompas.com - 27/01/2021, 15:14 WIB
Aktor Korea Park Eun Seok. SoompiAktor Korea Park Eun Seok.

KOMPAS.com - Aktor drama The Penthouse, Park Eun Seok, dituding menelantarkan hewan peliharaan.

Belum lama ini, Park Eun Seok yang muncul dalam program I live Alone menceritakan mengenai kehidupan sehari-hari bersama hewan peliharaannya, seekor anak anjing berusia tiga bulan bernama Molly.

Setelah itu, netizen justru mengungkit foto-foto lama hewan peliharaan Park Eun Seok dan menanyakan keberadaan hewan tersebut.

Baca juga: Seru, Suami Kim So Yeon Dipastikan Tampil Di The Penthouse Season 2

Seorang netizen yang menyebut dirinya sebagai teman sekelas Park Eun Seok di Seoul Institute of The Arts mengklaim bahwa sang aktor pernah dengan cepat menganti hewan peliharaan jika pacarnya tak menyukai.

"Pacarnya tidak suka (hewan peliharaannya pada saat itu) jadi dia menggantinya dengan seekor anjing beagle kecil," kata netizen yang mengaku teman Park Eun Seok, dilansir Koreaboo, Rabu (27/1/2021).

Dia bahkan mengaku tak percaya Park Eun Seok memelihara dua kucing dan seekor anak anjing berusia tiga bulan itu sendirian.

Baca juga: Bintang The Penthouse, Kim Young Dae, Bakal Tampil Jadi Cameo dalam True Beauty

"Saya mengerti ini mungkin hadiah pekerjaan karena anda telah bekerja keras. Saya berharap anda tidak berpura-pura mencintai hewan. Saya benci orang yang menggunakan hewan untuk menjaga citra mereka," ujarnya.

Seorang netizen yang mengaku sebagai penggemar Park Eun Seok sejak mulai berakting dalam drama musikal mulai curiga dengan idolanya.

Penggemar tersebut berkata Park Eun Seok pernah menunjukkan hewan-hewan peliharaannya di media sosial. Namun kini tak diketahui keberadaannya.

Baca juga: The Penthouse, Drakor Sensasional yang Segera Tayang di Trans TV

"Aku tidak tahu ke mana perginya kedua kucing yang tinggal bersamanya. Pada 2016, ia memelihara anjing pudel bernama Rosie. Pada 2011 ia memelihara Shar Pei bernama Isabelle," kata netizen yang mengaku sebagai penggemar Park Eun Seok.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X