Istri Daus Mini Tantang Tes DNA, Yunita Lestari: Mau Tes di Mana dan Kapan?

Kompas.com - 22/01/2021, 15:23 WIB
Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini. Instagram @lee_yunita.Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri komedian Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya menegaskan tetap bakal melakukan tes DNA terhadap anak dari pernikahan suaminya dengan Yunita Lestari.

Menurut Shelvie, tes DNA yang bakal dilakukannya itu demi keberlangsungan rumah tangganya dengan Daus Mini.

"Tetap kok, saya akan tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya sama bang Daus," tulis Shelvie dalam unggahan Insta Story yang diunggah kembali Yunita Lestari di akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Jumat (22/1/2022).

Untuk diketahui, Yunita Lestari sempat menikah dengan Daus Mini pada 17 Juli 2011. Kemudian, pada 2 Januari 2012, mereka dikaruniai seorang putra.

Namun, bahtera rumah tangga Daus Mini dan Yunita Lestari kandas setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok meresmikan perceraian mereka pada Maret 2012.

Baca juga: Yunita Tuding Istri Daus Mini Sengaja Bikin Alibi Tes DNA

Shelvie berujar, dia berniat untuk melakukan tes DNA apabila Yunita tidak menuntut nafkah kepada Daus Mini dengan alibi putranya.

"Kalau mantan istri bang Daus enggak mulai bertingkah juga (aku) enggak meragukan anak itu. Maupun pahitnya anaknya atau bukan... yang penting enggak banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami saya," tulis Shelvie dalam unggahan yang diupload ulang Yunita.

Setelah melakukan tes DNA, Shelvie Hana Wijaya menegaskan akan menerima hasilnya dengan lapang dada. Asalkan, Yunita tidak menuntut apapun kepada Daus Mini.

"Tetap kami akan jalankan tes DNA. Mau bukan anaknya, tetap saya terima. Mau benar anaknya, tetap saya terima. Tapi ingat, jangan banyak nuntut apapun ke suami saya, jelas," tulis Shelvie lagi.

Yunita Lestari lantas menggapai pernyataan dari istri mantan suaminya itu. Dia juga menegaskan bukan Daus Mini yang meminta tes DNA terhadap putranya.

Baca juga: Mantan Istri Kecewa Daus Mini Tak Bereaksi Saat Anaknya Dikatai Ibu Tiri

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X