Buat Penasaran, Arya Saloka Beri Kode Nasib Aldebaran dan Andin?

Kompas.com - 22/01/2021, 08:40 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat penggemarnya berpikir keras sebelum ada tagar, pagi-pagi aktor Arya Saloka kembali buat heboh setelah unggahannya semalam akhirnya diberi tagar # aldebaran.

Penggemar sinetron Ikatan Cinta tentu saja bahagia dengan tagar yang ditambahkan oleh Arya Saloka, pemeran Aldebaran ini dalam unggahannya.

Mereka yang awalnya menebak-nebak maksud unggahan Arya Saloka apakah untuk istrinya di dunia nyata, Putri Anne atau untuk Andin, istri dalam sinetron.

Baca juga: Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?

"Ketika semuanya selesai nanti, aku akan melakukan tugas ku untuk mu dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia #aldebaran," tulis Arya Saloka, dikutip Jumat (22/1/2021).

Netizen yang awalnya bertanya-tanya, sempat menduga unggahan itu puisi, atau juga ditujukan pada istri sahnya, kini seolah mendapat petunjuk dan berharap ada kabar baik dari Aladin (Aldebaran-Andin), singkatan dari penggemar untuk pasangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@arya.saloka)

"Aladin otw kuy mas all, gak kebayang secinta apa mas Al sama Andin nantinya kalau punya anak," tulis akun @sintasusiani.

"Demi apa semaleman gak bisa tidur gara-gara mikir caption @AryaSalokaa gak ada #aldebaran #ikatancinta," tulis akun @afiefatul.

"Gara-gara caption semalam bikin orang pada overthinking, eh babang Arya dah nambahin #aldebaran," tulis @Al_alfahrii.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X