Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Penasaran, Arya Saloka Beri Kode Nasib Aldebaran dan Andin?

Kompas.com - 22/01/2021, 08:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat penggemarnya berpikir keras sebelum ada tagar, pagi-pagi aktor Arya Saloka kembali buat heboh setelah unggahannya semalam akhirnya diberi tagar #aldebaran.

Penggemar sinetron Ikatan Cinta tentu saja bahagia dengan tagar yang ditambahkan oleh Arya Saloka, pemeran Aldebaran ini dalam unggahannya.

Mereka yang awalnya menebak-nebak maksud unggahan Arya Saloka apakah untuk istrinya di dunia nyata, Putri Anne atau untuk Andin, istri dalam sinetron.

Baca juga: Arya Saloka Tak Mau Ikatan Cinta sampai Ribuan Episode, Kenapa?

"Ketika semuanya selesai nanti, aku akan melakukan tugas ku untuk mu dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia #aldebaran," tulis Arya Saloka, dikutip Jumat (22/1/2021).

Netizen yang awalnya bertanya-tanya, sempat menduga unggahan itu puisi, atau juga ditujukan pada istri sahnya, kini seolah mendapat petunjuk dan berharap ada kabar baik dari Aladin (Aldebaran-Andin), singkatan dari penggemar untuk pasangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@arya.saloka)

"Aladin otw kuy mas all, gak kebayang secinta apa mas Al sama Andin nantinya kalau punya anak," tulis akun @sintasusiani.

"Demi apa semaleman gak bisa tidur gara-gara mikir caption @AryaSalokaa gak ada #aldebaran #ikatancinta," tulis akun @afiefatul.

"Gara-gara caption semalam bikin orang pada overthinking, eh babang Arya dah nambahin #aldebaran," tulis @Al_alfahrii.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com