Dengan Mata Berkaca-kaca, Gisel: Terima Kasih Gempi Buat Mama Jadi Lebih Baik

Kompas.com - 21/01/2021, 18:56 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia mendampingi Gempi meniup lilin ulang tahunnya YouTube Gisella AnastasiaGading Marten dan Gisella Anastasia mendampingi Gempi meniup lilin ulang tahunnya

JAKARTA, KOMPAS.comGempita Nora Marten, putri dari pernikahan aktris Gading Marten dan Gisella Anastasia, berulang tahun yang ke-6 pada 16 Januari 2021.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gisella Anastasia terlihat perayaan kecil dihelat untuk Gempi.

Tak hanya tiup lilin, dalam acara tersebut Gempi juga mendapat banyak ucapan dan doa dari sejumlah musisi Tanah Air lewat sebuah rekaman video.

Namun, suasana haru terlihat saat Gempi mendapatkan video ucapan selamat dan doa dari ayah dan ibunya.

“Hai Gempi, selamat ulang tahun yang ke-6 sayang. Mama bangga sekali punya anak seperti Gempi," kata Gisel dalam video, dikutip Kompas.com, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Ketika Gempi Dapat Hadiah Trampolin dan Berjanji pada Gading Marten

"Mama mau ingetin Gempi lagi dan lagi, that I love you so..so..so much. Terima kasih sudah jadi harta yang paling berharga buat mama,” ujar Gisel lagi.

Kemudian, beberapa kali, Gisel juga terlihat menahan isak tangisnya saat mengucapkan rasa terima kasih dan harapannya tersebut.

"Terima kasih sudah mengajarkan banyak sekali hal dan membuat mama untuk mau menjadi orang yang lebih baik. Buat jadi mama yang lebih baik buat Gempi," tutur Gisel.

“Terima kasih buat semua, ketawa-ketawanya kita, berantem lucunya kita. Semoga Gempi bisa jadi kebanggaan keluarga, mama dan papa. Bisa jadi anak Tuhan. Tetap berbuat baik sama semua orang,” kata Gisel kemudian.

Senada dengan Gisel, Gading Marten juga menyampaikan doa dan harapan yang hampir sama untuk Gempi.

“Semoga makin cantik, pniter, baik dan makin nurut sama Tuhan dan orang tua. Semoga Gempi menjadi berkat buat banyak orang juga dan disayang juga sama semua orang,” tutur Gading Marten.

"Papa sayang Gempi always," kata Gading kemudian.

Ucapan spesial pun datang dari musisi papan atas dunia, seperti Honne hingga Agnez Mo.

Di hari ulang tahunnya, Gempi diketahui memperoleh hadiah trampolin dari Gading Marten.

Baca juga: Gempi Sangat Terkejut Dapat Ucapan Ulang Tahun dari HONNE dan Agnez Mo


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X