Dikabarkan Pisah Rumah dengan Stefan William, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara

Kompas.com - 21/01/2021, 18:18 WIB
Celine Evangelista ketika menghadiri gala priemier film Ruqyah di XXI Metroplo, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCeline Evangelista ketika menghadiri gala priemier film Ruqyah di XXI Metroplo, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Celine Evangelista akhirnya buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan William.

Keduanya bahkan dikabarkan sudah pisah rumah selama beberapa pekan.

"Enggak ada apa-apa, baik-baik aja. Didoain aja semoga baik-baik aja ya," kata Celine seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Kamis (21/1/2021).

Lebih lanjut, Celine Evangelista enggan memberikan jawaban soal hilangnya foto-foto Stefan William dari akun Instagramnya.

Baca juga: Adik Celine Evangelista Benarkan Pernikahan Kakaknya dan Stefan William Lagi Bermasalah

Saat dikonfirmasi soal foto-foto yang hilang itu, Celine hanya meminta doa dari awak media.

"Didoain aja, doain ya," katanya.

Kabar soal retaknya hubungan rumah tangga Celine Envagelista dan Stefan William pertama kali terungkap dari unggahan Marissa Brigitta di Instagram.

Marissa, yang merupakan adik Celine, mengatakan kakaknya sudah pisah rumah selama dua minggu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X