Gara-gara Sinetron Bidadari, Nikita Willy Terobsesi Jadi Sutradara

Kompas.com - 20/01/2021, 12:35 WIB
Nikita Willy saat diwawancarai dalam presscon film Jangan Berhenti Menyayangi Aku di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSNikita Willy saat diwawancarai dalam presscon film Jangan Berhenti Menyayangi Aku di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mengaku sewaktu kecil terobsesi ingin menjadi sutradara.

Keinginan itu muncul setelah Nikita Willy kerap kali menonton sinetron Bidadari yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Jadi aku tuh dulu emang obsesi buat jadi sutradara atau jadi artis. Karena kita sering nonton namanya Bidadari atau sinetron anak kecil lainnya," kata Nikita Willy seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Indra Priawan Sebut Nikita Willy Istri yang Cemburuan

Oleh karena itu, pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu mengumpulkan adiknya, Nona, dan saudara-saudara yang lain untuk memerankan karakter dalam sinetron Bidadari.

Sementara, kata Nikita Willy, dirinya sendiri berperan sebagai sutradara yang mengarahkan saudara-saudaranya.

"Jadi aku tuh sering bikin, 'kamu ceritanya pulang dari sini ya, kamu jadi Lala ya, kamu jadi Bidadari ya'. Terus aku jadi sutradaranya, 'action, cut, action, cut'," kata Nikita Willy.

Baca juga: Ketika Nikita Willy Dibuat Terkejut Saat Sambangi Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dari semua saudaranya, Nona yang paling tidak mau menuruti arahan Nikita.

Alhasil, perempuan kelahiran Juni 1994 itu terpaksa memukul adiknya agar menuruti permintaannya dalam memerankan adegan.

"Terus Nona paling males ngikutin aku, jadi aku sering kayak mukulin dia supaya dia mau nurut sama aku," ujar Nikita Willy sambil tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X