Bantu Sahrul Gunawan Cari Istri, Ridwan Kamil: Minat Jadi Ibu Wakil Bupati Bandung, Coba Pakai Pantun

Kompas.com - 20/01/2021, 12:23 WIB
Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITASahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik perhatian warganet dari unggahan di akun Instagram Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah tangkapan layar artikel tentang artis peran Sahrul Gunawan.

Artikel itu menyebut bahwa Sahrul Gunawan yang menjadi wakil bupati Kabupaten Bandung terpilih dalam Pilkada 2020, sedang mencari calon istri.

Baca juga: Sahrul Gunawan Cari Istri Setelah Jadi Wakil Bupati Bandung Terpilih

Dalam kesempatan lain, Sahrul sendiri pernah mengungkapkan keinginan mencari istri untuk mendampinginya sebagai pemimpin daerah.

Keinginan Syahrul ternyata terdengar hingga ke telinga Ridwan Kamil.

Sebab itu, Kang Emil mencoba membantu Sahrul mencari calon istri melalui media sosial.

Baca juga: Artis Maju Pilkada 2020, Sahrul Gunawan Unggul di Kabupaten Bandung

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya," tulis Ridwan Kamil, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @ridwankamil, Rabu (20/1/2021).

Kang Emil bahkan mempersilakan para perempuan pengikut Instagram-nya untuk merayu Sahrul lewat sebuah pantun di kolom komentar.

Gubernur Jawa Barat yang berusia 49 tahun itu juga berjanji akan menyampaikan pantun terbaik ke pesinetron Pernikahan Dini tersebut.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cintaku Tak Terbatas Untukmu - Sahrul Gunawan

"Coba pakai pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke Sahrul Gunawan. Dan siapa tahu kan," tulis Ridwan Kamil.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X