Raissa Anggiani Rilis Singel Terbaru Berjudul "Losing Us"

Kompas.com - 18/01/2021, 22:56 WIB
Penyanyi Raissa Anggiani Penyanyi Raissa Anggiani
|

KOMPAS.com - Penyanyi Raissa Anggiani merilis singel ketiga berjudul “Losing Us” setelah di singel pertama merilis lagu bersama Arash Buana, berjudul “If You Could See Me Cryin In My Room” yang sudah di-stream hingga 10.000.000 kali.

Setelah itu, Raissa Anggiani merilis singel keduanya “Satu Tuju”.

Raissa adalah seorang salah satu pencipta lagu muda, penulis lirik yang mahir memainkan kekuatan kata-kata dan imajinasi, seperti yang bisa dilihat dari Instagram @belikatmu.

Raissa sendiri salah satu penyanyi muda berbakat pendatang baru yang cukup diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Satu Tuju - Raissa Anggiani

Putra aktor Rommy Sulastyo ini menceritakan tentang lagu barunya yang ia rilis “Losing Us”.

Bercerita tentang perasaan seorang perempuan terhadap laki-laki yang dicintainya. Hubungan yang berawal manis dan bahagia, tetapi seiring berjalannya waktu perempuan tersebut dikecewakan, disakiti dan ditinggalkan lelaki tersebut.

Berkali-kali pula perempuan tersebut memberikan kesempatan untuk cintanya kembali, tapi selalu berakhir dengan ia tersakiti, sampai akhirnya perempuan tersebut merelakan akhir kisah yang bahagia dan memutuskan untuk melepas orang yang dia pikir selama ini memiliki cinta yang sama besar dengannya.

"Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya," ujar Raissa Anggiani seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/1/2021).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X