Buat Bangga, Ini Deretan Film Internasional yang Dibintangi Joe Taslim

Kompas.com - 17/01/2021, 11:57 WIB
Aktor laga asal Indonesia Joe Taslim menghadiri pemutaran perdana film produksi Netflix Films, The Night Comes for Us, di Fantastic Fest yang digelar Alamo Drafthouse, Austin, Texas, pada 23 September 2018.   Rick Kern/Getty Images for Netflix/AFPAktor laga asal Indonesia Joe Taslim menghadiri pemutaran perdana film produksi Netflix Films, The Night Comes for Us, di Fantastic Fest yang digelar Alamo Drafthouse, Austin, Texas, pada 23 September 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Joe Taslim bukan hanya sekali dua kali terlibat dalam produksi film luar negeri, baik di Barat ataupun Asia.

Film asing terbaru yang dibintanginya adalah Mortal Kombat yang rencananya akan dirilis April tahun 2021.

Sebelum itu, tak ada salahnya kembali menikmati aksi memukau dari aktor 39 tahun itu di berbagai film asing yang pernah dibintanginya dulu, seperti beberapa judul film berikut ini.

Baca juga: Ini Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

Dead Mine (2012)

Merupakan film horor laga pertama dari HBO Asia. Dalam film yang disutradarai Steven Sheil ini Joe Taslim berperan sebagai Djoko, salah satu dari tim tentara bayaran yang ikut menemani Warren Price (Les Loveday), putra seorang milyuner dalam mencari bunker militer Jepang di pulau Una-Una, Sulawesi.

Fast & Furious 6 (2013)

Berperan sebagai Jah, seorang tentara bayaran yang menggunakan seni bela dirinya untuk melawan dua protagonis film, Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Han Seoul-Oh (Sung Kang).

Baca juga: 4 Fakta Menarik Mortal Kombat, Film Hollywood Terbaru Dibintangi Joe Taslim

Star Trek Beyond (2016)

Memerankan karakter antagonis bernama Manas, seorang mantan perwira pertama dari Kapten Balthazar Edison (Idris Elba), yang kemudian berubah menjadi alien.

Warrior (2019)

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X