Gempi Ulang Tahun, Gading Marten: Banyak yang Sayang Kamu, Nak

Kompas.com - 16/01/2021, 22:04 WIB
Gempi merayakan hari ulang tahun bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisel. Instagram @gadiiing.Gempi merayakan hari ulang tahun bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, merayakan ulang tahun ke-6 pada Sabtu (16/1/2021) ini.

Gading memposting video momen perayaan ulang tahun anaknya yang dirayakan di rumah tinggalnya dengan Gisel dahulu di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, melalui aku Instagram-nya @gadiiing.

Baca juga: Potret Menggemaskan Gempi Rayakan Ulang Tahun Bareng Gisel dan Gading Marten

Video yang diposting Gading adalah rangkuman momen-momen perayaan ulang tahun anaknya yang dirayakan olehnya, mantan istrinya, Gisel, dan orang-orang terdekatnya.

Lagu yang jadi backsound video tersebut adalah lagu berjudul "Brown Eyed Girl" yang diciptakan mendiang penyanyi Glenn Fredly untuk Gempita saat itu.

Dalam video itu, ia menuliskan harapannya untuk Gempi di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Gempi Menyanyi Beri Semangat, Gisel: Bersyukur, Bersyukur, dan Bersyukur

"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik. Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, dan semoga hidupmy menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," tulis Gading seperti dikutip dalam Instagramnya, Sabtu.

Dia mengatakan, anaknya itu adalah anak yang sungguh diberkati karena banyak yang sayang.

"Banyak yang sayang kamu nak, you are trully blessed," tambah Gading.

Baca juga: Roy Marten: Apa pun Itu, Gisel Adalah Ibunya Gempi

Terakhir, dia mengucapkan rasa sayangnya untuk Gempi setiap hari.

"I love you always and forever," tulis Gading.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X