Pujian Sekaligus Kekhawatiran Dul Jaelani terhadap Tissa Biani

Kompas.com - 16/01/2021, 21:45 WIB
Penyanyi Dul Jaelani (kiri) bersama kekasihnya, Tissa Biani, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020). KOMPAS.com/Baharudin Al FarisiPenyanyi Dul Jaelani (kiri) bersama kekasihnya, Tissa Biani, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritis Dul Jaelani dan Tissa Biani adalah salah satu pasangan yang diidolakan remaja saat ini lantaran keromantisannya.

Keduanya pun saling memuji karakter masing-masing.

Dul memuji karakter Tissa yang begitu baik. Bahkan, Dul terkadang khawatir kebaikan Tissa dimanfaatkan orang lain.

Baca juga: Dul Jaelani dan Tissa Biani Sepakat Urusan Asmara dan Karier Harus Seimbang

Tak hanya baik, Dul menyebut bahwa Tissa orang yang tahu agama dan berakhlak.

"Karena kalau diibaratkan kertas dia masih putih, baik banget kadang takut dia dimanfaatin (orang lain), dan berakhlak banget tahu agama juga," kata Dul seperti dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Dul, Tissa sosok perempuan yang beda dari yang dikenalnya. Dia mengatakan, Tissa punya jiwa yang mendalam yang membuat ia terpincut.

Baca juga: Dul Jaelani dan Tissa Biani Ingin Jadi Contoh Pasangan Lain

"Dia punya jiwa yang mendalam , itu yang buat aku suka sama dia. Jiwa di dalam tuh jiwa ya kalau aku ketemu cewe kan sekarang itu kan yang dibahas tuh hal-hal duniawi aja, bosen gitu," ujarnya.

Tissa pun sebaliknya memuji Dul. Dia berterima kasih kepada Tuhan karena sudah dipertemukan oleh sosok Dul.

Menurut Tissa, Dul adalah sosok yang baik, supportif, dan anak yang sholeh. Oleh karena karakter tersebut, Tissa pun jatuh cinta pada kekasihnya.

Baca juga: Cerita Dul Jaelani soal Maia Estianty yang Pernah Positif Covid-19

"Sama pastinya ALhamdulilah aku bisa ketemu sama seorang Dul, aku yakin setiap kehidupan ada jalannya. Aku yakin punya kehidupan, rezeki sama jodoh ketemu sama Dul dikasih jalan yang baik. Dul baik, supportif, soleh," tutur dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X