Deretan Lagu dan Podcast Terpopuler di Spotify Awal Tahun 2021

Kompas.com - 16/01/2021, 17:10 WIB
ilustrasi Spotify techcrunch.comilustrasi Spotify

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan awal tahun 2021, platform digital Spotify menghadirkan rekomendasi musik dan podcast yang tengah populer.

Agar tidak ketinggalan update dengan teman tongkrongan, ada baiknya kalian mendengarkan kumpulan musik dan podcast berikut ini.

Baca juga: Trending di Spotify, Lirik dan Chord Lagu Reminds Me of You - Juice WRLD dan The Kid Laroi

Menurut keterangan resmi yang diterima Kompas.com, urutan lagu diambil berdasarkan Spotify Chart antara 1 Januari hingga 7 Januari 2021. Berikut urutannya.

Lagu terpopuler di Indonesia

1. Pink Sweat$ - “At My Worst” diputar lebih dari 89 juta kali sampai hari ini. “At My Worst” terus menduduki tempat teratas Top 10 di Spotify Charts Indonesia.

2. Nadin Amizah - “Bertaut” diputar lebih dari 26 juta kali sampai hari ini. Single ini merupakan salah satu lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 Mei 2020.

Baca juga: Trending di Spotify, Lirik dan Chord Nothings The Same - Alexander 23

Lagu ini menjadi salah satu lagu Nadin yang paling populer di kalangan pendengar Spotify di Indonesia hingga hari ini.

3. Sia - “Snowman” diputar lebih dari 161 juta kali sampai hari ini.

4. Budi Doremi - “Melukis Senja” diputar lebih dari 27 juta kali sampai hari ini. Lagu ini telah berada di posisi Top 10 di Spotify Charts Indonesia sejak November 2020.

5. Anneth - “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” diputar lebih dari 15 juta kali sampai hari ini.

6. Gangga - “Blue Jeans” diputar lebih dari 9 juta kali sampai hari ini.

Baca juga: Agust D, Artis Kpop Pria Paling Banyak Didengar di Spotify Sepanjang 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X