Sejak Pingsan karena Asam Lambung, Perspektif Armand Maulana soal Hidup Berubah

Kompas.com - 15/01/2021, 15:40 WIB
Armand Maulana bicara soal manggung di tengah pandemi Tangkapan layar YouTube Luna MayaArmand Maulana bicara soal manggung di tengah pandemi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat pingsan ketika akan menunaikan shalat subuh karena asam lambung, membuat vokalis grup band GIGI, Armand Maulana memiliki cara pandang hidup yang  berbeda.

Jatuh pingsan saat awalnya dia merasa baik-baik saja, sehat, membuat Armand sadar kalau manusia bisa mati kapan saja.

"Itu saat gue jatuh (pingsan), itu benar sih ternyata yang namanya dipanggil oleh Tuhan bisa kapan aja," ucap Armand, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Sederhana, Armand Maulana Lakukan Ini Atasi Masalah Asam Lambungnya

Merasa seperti mendapat kesempatan hidup lagi setelah tiba-tiba tidak sadarkan diri, Armand sadar Tuhan masih memintanya untuk menyelesaikan urusan di dunia.

"Masih banyak PR-PR yang harus diselesaikan oleh gue, terutama untuk keluarga," kata pria kelahiran Bandung 49 tahun lalu ini.

Seperti membimbing dan memastikan putrinya Naja Dewi Maulana mendapat bekal yang kuat dari sisi lahir dan batin.

Begitu juga dengan istrinya, yang mungkin sebagai suami masih ada yang kurang untuk dilakukan.

Baca juga: Berobat hingga Singapura, Armand Maulana Temukan Cara Atasi Asam Lambungnya di Indonesia

Menanggapi ucapan Armand, Dewi sempat berseloroh kalau semuanya sudah cukup, tidak perlu ditambah, kecuali soal uang bulanan.

"Enggak, kamu sudah cukup kok sama aku. Per bulan aja naiknya," ucap Dewi.

"Nah itu PR-nya, berarti itu PR-nya," Armand menanggapi sambil tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X