Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Khawatirkan Kondisi Keluarganya

Kompas.com - 14/01/2021, 13:53 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak menyangka apa yang sudah terjadi beberapa tahun lalu kini terungkap dan menjadi sorotan, Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu mengkhawatirkan kondisi keluarganya.

Ayahnya jatuh sakit, keluarganya juga terpukul dengan status Nobu sebagai tersangka atas kasus video konten dewasa pada 29 Desember 2020.

"Yang pasti khawatir dengan kondisi keluarga, terlebih kedua orangtua saya," ujar Nobu dalam tayangan Selebrita Siang, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Sayang Gisel sebagai Teman

"Dari keluarga sangat terpukul, terutama ayah saya, dia sedang dalam kondisi sakit," ucap Nobu.

Akibatnya sang ayah yang disebutnya terlalu banyak pikiran hingga jatuh sakit, tidak bisa menemaninya ke bandara beberapa waktu lalu saat mendapat panggilan pemeriksaan dari polisi, 4 Januari 2021.

Terlepas dari kasus yang sedang dihadapi, keluarga dan juga teman-teman Nobu tetap memberikan dukungan dan doa untuknya.

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Kenal Gisel Saat Bekerja di TV

Semua itu yang membuat Nobu kini lebih ikhlas menjalani setiap proses yang harus dihadapi karena kasus yang juga menyeret artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com