Usai Isolasi Mandiri, Gilang Dirga Pulang-pulang Bawa Ponsel Seharga Rp 15 Juta

Kompas.com - 13/01/2021, 17:39 WIB
Gilang Dirga menghadiri acara Press Briefing Liga Dangdut Indonesia 2020, Function Hall EMTEK City, Kamis (23/01/2020). Azizah PamugarwatiGilang Dirga menghadiri acara Press Briefing Liga Dangdut Indonesia 2020, Function Hall EMTEK City, Kamis (23/01/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sembilan hari menjalani isolasi mandiri, presenter Gilang Dirga tiba-tiba saja membawa pulang ponsel seharga Rp 15 juta.

Kejadian itu diceritakan Adiezty Fersa, istri Gilang yang menjemputnya setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Adiez sempat terkejut melihat suaminya sudah memiliki ponsel baru saat pulang.

"Pulang isolasi, aku jemput ke rumah. Tiba-tiba dia ngeluarin handphone baru seharga Rp 15 juta," kata Adiez setengah berteriak.

Baca juga: Pesan Gilang Dirga Bagi yang Masih Berjuang Melawan Covid-19

Dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang, Rabu (13/1/2021), Adiez tidak tahu suaminya membeli ponsel baru karena tidak meminta izinnya.

"Tidak bilang-bilang, cuma untuk main game, tidak minta maaf," kata Adiez kemudian.

Sementara, Gilang sebagai pelaku hanya bisa diam.

Dilang diketahui positif terpapar Covid-19 pada 20 Desember 2020, sembilan hari kemudian, Gilang kembali menjalani tes dan hasilnya negatif.

Baca juga: Sebelum Positif Covid-19, Gilang Dirga Sempat Merasa Kedinginan

Selama menjalani karantina mandiri di kantor YouTube-nya, para karyawan akhirnya pindah sementara di kediaman Adiez dan Gilang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X