Kompas.com - 12/01/2021, 12:01 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menghilangkan stres.

Begitupun dengan Ussy Sulistiawaty yang memilih mencium aroma parfum.

Memiliki koleksi parfum yang jumlahnya mencapai ratusan, Ussy memilih menghirup aroma parfum setiap kali merasa stres.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Hobi Koleksi Parfum, dari Ratusan Ribu hingga Rp 12 Juta

"Gue itu kalau lagi ada banyak masalah, yang gue lakukan adalah malam-malam, orang-orang sudah pada tidur, gue ke sini (tempat rak parfum)," ujar Ussy dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/1/2021).

Selama ada di antara deretan parfumnya, yang Ussy lakukan saat stres adalah membersihkan parfum, kemudian menyemprotkan dan menciumi aromanya.

"Gue lihatin parfum, gue elapin, terus gue semprot, gue cium dan langsung tenang tuh," ucapnya sambil menghirup aroma parfum yang baru disemprotkan Melaney.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Parfum yang Bisa Hilangkan Stres

Kalau ada orang yang lari pada alkohol saat stres, Ussy bergurau dia hanya bisa minum air putih, sehingga mencium aroma parfum adalah caranya meredakan stres.

"Karena saya minumnya putih aja, jadi ya sudah parfum aja salah satunya (pereda stres)," kata Ussy berkelakar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X