Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Parfum yang Bisa Hilangkan Stres

Kompas.com - 12/01/2021, 10:05 WIB
Artis peran Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo terperangah melihat ratusan parfum koleksi Ussy Sulistiawaty. Ussy lantas menunjukkan satu parfum yang menurut dia bisa meredakan stres.

Ussy berujar, parfum tersebut memiliki aroma yang menenangkan dan bisa meredakan stres.

Baca juga: Doakan Gisel, Melaney Ricardo: Satu Tahap Telah Dia Lewati

"Ini gue dapetnya agak-agak susah. Kalau buat gue wanginya itu menenangkan, jadi kalau gue lagi stres, ini (parfum)," kata Ussy seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/1/2021).

Parfum itu juga sulit untuk diperoleh dan kabarnya menjadi salah satu parfum yang menginspirasi Coco Channel untuk akhirnya membuat parfum.

Baca juga: Melaney Ricardo: Akui Kesalahan dan Minta Maaf Itu Sebuah Keberanian

"Jadi ini katanya parfum Grace Kelly, zaman baheula, zaman dulu. (aromanya) London-London gimana," ucap istri Andhika Pratama itu menjelaskan aroma parfumnya.

"Ini katanya salah satu parfum yang bikin Coco Chanel akhirnya sampai bikin parfum," Ussy lebih lanjut menjelaskan sejarah yang pernah dibacanya tentang parfum bermerek Krigel itu.

Baca juga: Melaney Ricardo Sempat Ucapkan Selamat Tahun Baru untuk Mendiang Chacha Sherly

Dikutip dari laman Krigler, harga parfum yang digunakan Ussy tersebut, Chateau Krigler 12 perfume, dibanderol dengan harga 425 dollar AS atau sekitar Rp 6 jutaan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X