Kompas.com - 11/01/2021, 18:31 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar YouTube Beni Mulyana SopianPenyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap hubungannya ke publik pada 17 Desember 2020 lalu.

Rizky Billar mengaku, akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap hubungan dengan Lesti Kejora usai menjalani pendekatan selama lima bulan.

"Saya nahan-nahan publish. Sampai akhirnya saya publish (hubungan dengan Lesti) saja karena memang sebelumnya kita udah dekat," kata Rizky Billar dalam kanal YouTube Armand Maulana seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/1/2021).

"Kita juga udah komitmen untuk enggak publish dulu. Tanggal 24 ini (Desember 2020) tepat lima bulan (dekat)," ujar Billar menambahkan.

Kemudian, secara tak langsung, Rizky Billar mengaku jatuh cinta dengan Lesti karena terbiasa, bukan karena cinta pandangan pertama.

Rizky Billar mengatakan, mulai dekat dengan Lesti usai jadi bintang tamu acara One Man Show.

Baca juga: Bila Berjodoh dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Ingin Nikahnya Jumat

Kemudian, Rizky Billar dan Lesti Kejora karena sering bertemu untuk kolaborasi YouTube. Bahkan, disatukan dalam program religus bersama.

"Usai pertemuan ternyata banyak senang, Dede (Lesti) yang ngajak malah collab . Akhirnya, kita sering collab. Sampai akhirnya kita dikasih program sama Indosiar. Pertama di program religi," kata Billar.

Oleh karena sering bertemu, Rizky Billar mengaku merasa nyaman dengan Lesti Kejora hingga rasa cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu.

Bahkan, pesinetron asal Medan ini menyebut Lesti Kejora mampu menutupi kekurangannya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X