Film Nussa Tetap Akan Tayang, Angga Dwimas Sasongko: Tunggu Bioskopnya Recovery

Kompas.com - 05/01/2021, 11:44 WIB
Film pendek animasi Nussa ajarkan sarana pendidikan dan hiburan bagi tayangan di era digital. YouTube: Nussa OfficialFilm pendek animasi Nussa ajarkan sarana pendidikan dan hiburan bagi tayangan di era digital.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira datang bagi para penikmat serial animasi Nussa.

Film Nussa yang diproduksi oleh Visinema Pictures tetap akan tayang di bioskop seperti rencana awal.

Namun, Angga Dwimas Sasongko selaku produser film tersebut berharap agar para penonton serial Nussa bisa bersabar untuk menunggu bioskop kembali ramai.

Baca juga: Film Nussa Dipastikan Tayang di Bioskop, Ini Penjelasan Angga Dwimas Sasongko

Pasalnya, Nussa hanya akan dirilis di bioskop jika kondisinya sendiri sudah mulai memadai.

"Jadi kami akan nunggu sampai bioskopnya recovery. Kapan? Kami enggak tahu. Tapi bahwa film ini ke bioskop, pasti akan ke bioskop," tegas Angga saat dihubungi Kompas.com, Selasa (5/1/2020).

Angga berujar bahwa film Nussa tak mungkin tayang di layanan streaming over the top (OTT).

Baca juga: 5 Hal Tentang Animasi Nussa yang Berhenti Tayang akibat Pandemi Corona

Walaupun saat ini platform streaming di Indonesia sudah banyak, menurut dia, mereka tidak mampu membeli nilai investasi besar yang ada dalam film Nussa.

"OTT-nya enggak sanggup bayar. Kecuali ada OTT mau bayar jutaan dollar, bolehlah duduk sama saya, tapi enggak ada OTT yang sanggup bayar," kata Angga.

Baca juga: Akibat Pandemi Covid-19, Serial Animasi Nussa Pamit Undur Diri


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X