Film Nussa Dipastikan Tayang di Bioskop, Ini Penjelasan Angga Dwimas Sasongko

Kompas.com - 05/01/2021, 11:30 WIB
Film pendek animasi Nussa ajarkan sarana pendidikan dan hiburan bagi tayangan di era digital. YouTube: Nussa OfficialFilm pendek animasi Nussa ajarkan sarana pendidikan dan hiburan bagi tayangan di era digital.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser sekaligus sutradara Angga Dwimas Sasongko memberikan klarifikasi soal penayangan film animasi Nussa.

Angga Dwimas Sasongko menegaskan film Nussa tetap akan tayang di bioskop.

Adapun, film Nussa batal tayang di bioskop pada tahun 2020 karena alasan bioskop yang masih sepi pengunjung sehingga penayangannya diundur.

Baca juga: Kabar Gembira! Animasi Nussa Diangkat ke Layar Lebar

"Memang batal tayang 2020 karena bioskopnya tutup. Masalahnya bioskopnya tutup," tegas Angga saat dihubungi Kompas.com, Selasa (5/1/2021).

Dengan nilai investasi yang besar, Angga Dwimas Sasongko tak berani mengambil resiko untuk segera merilis Nussa di bioskop.

Visinema Pictures akan tetap menunggu bioskop kembali normal untuk merilis film tentang Nussa dan Rara tersebut.

Baca juga: Nussa, Animasi Dalam Negeri yang Hadirkan Hiburan Mendidik untuk Anak

"Karena investornya besar saya enggak berani ambil resiko dengan bioskop baru buka cuma 50 persen kapasitas. Enggak bisa," ucapnya.

"Jadi kita akan nunggu sampai bioskopnya recovery. Kapan? Kita enggak tahu. Tapi bahwa film ini ke bioskop, pasti akan ke bioskop," lanjutnya.

Film Nussa sendiri akan segera merilis trailer perdananya dalam waktu dekat.

Selain perilisan trailer, Angga juga menyebut akan ada video klip dari lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Nussa dan Rara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X