Kompas.com - 04/01/2021, 16:20 WIB
CEO JYP Entertainment Park Jin Young Xsportnews via SoompiCEO JYP Entertainment Park Jin Young

JAKARTA, KOMPAS.com - Debut sebagai duo, penyanyi Park Jin Young yang adalah bos JYP Entertainment serta Rain datang menjadi bintang tamu acara Knowing Brothers.

Kegiatan itu menjadi bagian dari promosi Park Jin Young dan Rain untuk lagu mereka "Switch To Me" dan tayang dalam episode 2 Januari lalu.

Park Jin Young mengungkapkan alasan tidak biasa bahwa dia berhenti merokok beberapa tahun lalu karena Rain.

Kata Park Jin Young, saat Rain pertama kali memulai debut di bawah agensinya, dia membuat semacam kesepakatan spiritual.

Baca juga: Kocaknya Park Jin Young dan Rain Rencanakan Debut Girl Group Beranggota Empat Putri Mereka

"Saya bersedia berhenti merokok jika Rain bisa sukses," tutur Park Jin Young.

Ketika itu, Park Jin Young sangat ingin Rain jadi sukses.

“Saya pikir Jihoon (nama asli Rain) memiliki arti yang berbeda bagi saya dari penyanyi lain. Ketika dia masih trainee, ibunya meninggal, dan saya bersamanya selama seluruh pengalaman itu. Jadi saya pikir dia akhirnya menemukan jalannya ke dalam hati saya," ungkap Park Jin Young.

Park Jin Young merasa perlu melakukan sesuatu untuk mewujudkan harapannya.

Baca juga: Rain dan Park Jin Young Perdana Bawakan Lagu Duet di Golden Disc Awards 2021

“Jadi saya berpikir tentang hal yang paling sulit untuk saya lakukan, dan saya memutuskan, 'Saya akan berhenti merokok'," kenangnya dulu.

Setelah berhenti, pria berusia 49 tahun itu mengaku tak pernah kembali merokok

"Karena entah bagaimana saya merasa jika saya mulai merokok lagi, kesuksesan Rain akan hilang dan dia akan hancur. Karena dia melakukannya dengan sangat baik (setelah saya berhenti)," aku ayah dua putri itu.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X