Kompas.com - 04/01/2021, 12:58 WIB

KOMPAS.com - Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist Entertainment mengonfirmasi kabar yang mengatakan artisnya menolak bermain di serial terbaru Netflix, Finger.

Dengan tidak diterimanya peran tersebut, agensi mengatakan Kim Soo Hyun sedang meninjau tawaran peran lainnya.

"[Kim Soo Hyun] saat ini sedang meninjau beberapa tawaran sebagai proyek berikutnya," kata agensi Kim Soo Hyun dikutip dari Soompi, Senin (4/1/2021).

Finger merupakan salah satu tawaran yang masuk untuk bintang drama It's Okay to Not Be Okay itu, sebagaimana telah dikonfirmasi agensi pada November 2020 lalu.

Baca juga: Kim Soo Hyun Bakal Jadi Sosiopat di Serial Drama Netflix Terbaru?

Dalam serial tersebut Kim Soo Hyun dikabarkan mendapat tawaran berperan sebagai karakter utama, seorang desainer interior terkenal yang juga seorang pembunuh sosiopat.

Rencananya Finger akan disutradarai oleh Jung Ji Woo, yang telah mengerjakan film Tune in for Love, Heart Blackened, dan Eungyo.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut perihal alasan Kim Soo Hyun menolak bermain di serial Finger.

Diketahui, sebelumnya Kim Soo Hyun sukses memukau penggemar drama Korea lewat aktingnya di It's Okay to Not Be Okay.

Baca juga: 6 Fakta Kim Soo Hyun, Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.