[POPULER HYPE] Kesedihan Nirina Zubir Masih Positif Covid-19 | Asmara Artis Korea yang Terciduk Dispatch

Kompas.com - 04/01/2021, 07:27 WIB
Kolase foto Hyun Bin dan Son Ye Jin, Nirina Zubir, Roy Marten, dan serial animasi Nussa KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUS, KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH, YouTube Nussa Official, SoompiKolase foto Hyun Bin dan Son Ye Jin, Nirina Zubir, Roy Marten, dan serial animasi Nussa

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar dari aktris Nirina Zubir yang masih dinyatakan positif Covid-19 menjadi berita terpopuler di kanal Hype sepanjang Minggu (3/1/2021).

Pasalnya, Nirina Zubir menuliskan kesedihannya saat seisi rumah sudah dinyatakan negatif dan hanya dirinya yang masih positif.

Selanjutnya, berita terpopuler ada perihal media Dispatch yang kerap membongkar sejumlah hubungan asmara sederet bintang Korea Selatan.

Yang terbaru adalah hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Kemudian, ada kabar kurang baik dari serial animasi Nussa yang terpaksa berhenti tayang lantaran terdampak pandemi Covid-19.

Terakhir, di jajaran berita terpopuler, ada Roy Marten yang mengungkap kekurangan putranya, Gading Marten.

Roy Marten menyebut Gading adalah sosok pria yang telalu baik pada pasangannya.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Minggu (3/1/2021).

Masih Dinyatakan Positif Covid-19, Nirina Zubir: Dinding Pertahanan Roboh Pas Anak Nangis

Nirina Zubir mengaku sedih lantaran putranya menangis setelah tahu sang ibu masih dinyatakan positif Covid-19.

Diketahui, Nirina Zubir adalah satu-satunya orang di rumahnya yang masih dinyatakan positif Covid-19 sejak akhir Desember 2020.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X