Kompas.com - 03/01/2021, 09:11 WIB
Andika Mahesa di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAndika Mahesa di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Dia dirawat setelah diketahui positif terinfeksi Covid-19.

Kabar mengenai Andika Kangen Band positif Covid-19 pertama kali diketahui dari pesan yang beredar di grup WhatsApp. Sebelum kemudian dikonfirmasi perwakilan keluarga Andika.

"Iya Andika dirawat," kata pihak Andika Kangen Band melalui adiknya saat dikonfirmasi ANTARA, Sabtu malam.

Baca juga: Andika Mahesa Tak Kuat Dihujat dan Ingin Pulang Kampung, Urungkan Niat Setelah Dapat Uang Segepok

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa untuk sementara komunikasi ke Andika itu diwakili oleh dirinya karena kakaknya tersebut harus beristirahat.

Andika saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Lampung, setelah hasil tes antigen menunjukkan positif Covid-19.

Kabar mengenai Andika Kangen Band ini menambah daftar panjang selebritas yang pernah dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Andika Mahesa Ungkap Tercetusnya Julukan Babang Tamvan

Sebelumnya, aktris Pevita Pearce juga harus menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, Pevita Pearce sudah dinyatakan sembuh setelah tes terbaru menunjukkan hahasil negatif.

Selain itu, ada juga nama seperti Maia Estianty, Melaney Ricardo, Andrea Dian, Detri Warmanto, hingga Dewi Perssik yang juga pernah dinyatakan positif Covid-19.


Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X