[POPULER HYPE] Cerita Pertemuan Pertama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman | Konser Online SMTOWN Live Pecahkan Rekor

Kompas.com - 03/01/2021, 06:17 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman. YouTube Qiss You TVPenyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting akhirnya bicara blak-blakan terkait pertemuan awalnya dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Pertemuan pelantun lagu "Sambalado" dengan Adit terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Artikel tersebut menjadi yang paling banyak dibaca di Hype sepanjang Sabtu (2/1/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Hyun Bin dan Son Ye Jin Berpacaran | Pesan Roy Marten untuk Gading Marten

Berikut 5 berita populer Hype sepanjang Sabtu kemarin.

1. Ayu Ting Ting Ceritakan Awal Pertemuan dengan Adit Jayusman

Setelah beberapa bulan ini dikabarkan punya kekasih baru yakni Adit Jayusman, penyanyi Ayu Ting Ting pun tak malu lagi tampil bersama.

Lewat sebuah video, Adit yang mendampingi Ayu Ting Ting menceritakan awal pertemuan mereka.

"Jadi pertama bertemu bulan September di suatu malam, di daerah Kemang. Kita dikenalin sama mutual friend, sama teman kami berdua. Kebetulan kami datang ke dokter gigi yang sama," kata Adit Jayusman, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (2/1/2021).

"Sebut saja inisial dokter Novi," imbuh Ayu Ting Ting. Adit awalnya lupa tanggal berapa pertemuan perdana itu.

Baca selengkapnya.

2. Konser Online SMTOWN Live Pecahkan Rekor

Konser online SMTOWN LIVE yang digelar pada 1 Januari 2021 menuai sukses. Bagaimana tidak, jutaan pemirsa menonton konser bertajuk “Culture Humanity” dari SM Entertainment itu.

Jumat (1/12/2021) kemarin, SM Entertainment mengadakan konser online gratis bertabur bintang yang menampilkan artis-artis ternama mereka.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X