Kompas.com - 02/01/2021, 17:57 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah keluar dari penjara, Pablo Benua memastikan akan mengajukan permohonan cerai terhadap presenter Rey Utami ke Pengadilan Agama.

Namun ia mengungkap, gugatan tersebut bukan dikarenakan masalah uang seperti yang selama ini diberitakan.

Melalui kuasa hukumnya, Pablo Benua mengutarakan hal tersebut.

Baca juga: Kepada Kuasa Hukum, Pablo Benua Beberkan Alasan Ingin Cerai dari Rey Utami

"Bukan soal uang ya karena kata dia 'Bang, anak saya biayai, Rey saya biayai, enggak usah khawatir, Rey tidak kekurangan uang'," kata Razman Nasution menirukan ucapan kliennya, dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

"Intinya, masalah uang, itu Rey tidak kekurangan uang dan jumlahnya tidak sedikit," lanjut Razman.

Lebih jauh, ia menyebut, perceraian mereka dikarenakan ada pekerjaan yang belum selesai, tanpa menjelaskan secara rinci.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Pablo Benua Pastikan Akan Ceraikan Rey Utami

Namun, pihaknya telah mencoba mediasi secara pribadi antara Rey dan Pablo, meski hasilnya nihil.

"Dan ternyata setelah saya pulang, setelah saya dudukkan di hadapan saya, mereka tetap tidak ada penyelesaian. Artinya masalah meruncing," tutur Razman.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga antara Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak beberapa waktu belakangan ini.

Kepada Melaney Ricardo, Rey Utami sebelumnya bahkan pernah mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Pablo Benua lebih kuat di dalam penjara dibandingkan di luar penjara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X