Kompas.com - 02/01/2021, 17:44 WIB
Kuasa Hukum Pablo Benua, Razman Nasution saat memberikan keterangan pers di apartemen Mediterania, Sabtu (2/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOKuasa Hukum Pablo Benua, Razman Nasution saat memberikan keterangan pers di apartemen Mediterania, Sabtu (2/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering cekcok di balik jeruji besi, Rey Utami dan Pablo Benua sudah lama mengisyaratkan akan ada perpisahan.

Melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution, Pablo mengungkap alasan akan mengajukan permohonan cerai terhadap Rey ke Pengadilan Agama.

"Menurut dia, persoalan rumah tangga itu bahwa ada pekerjaan yang belum selesai, itulah masalahnya. Masalahnya itu tidak selesai hingga mereka sama-sama dipindahkan," kata Razman Nasution menirukan ucapan kliennya, dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2020).

Baca juga: Bebas dari Penjara, Pablo Benua Pastikan Akan Ceraikan Rey Utami

Razman tidak menyebutkan pekerjaan yang belum selesai tersebut.

Namun, pihaknya telah mencoba mengadakan mediasi secara pribadi antara Rey dan Pablo, meski hasilnya nihil.

"Ternyata setelah saya pulang, setelah saya dudukkan mereka di hadapan saya, tetap tidak ada penyelesaian. Artinya masalah makin meruncing," tutur Razman.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Pablo Benua Belum Benar-benar Bebas, Kenapa?

"Bahkan dia mengatakan 'sampaikan ke Rey, Bang, saya capek, buat apa dia buat talk with Rey Utami. Kalau dia menganggap saya suami, bagaimanapun caranya dia harus temui saya dong di rutan'," lanjutnya menirukan Pablo Benua.

Pada kesempatan yang sama, Razman juga memastikan, perceraian mereka sama sekali bukan disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga antara Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak beberapa waktu belakangan ini.

Kepada Melaney Ricardo, Rey Utami bahkan pernah mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Pablo Benua lebih kuat saat di dalam penjara dibandingkan di luar penjara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X