Kompas.com - 31/12/2020, 11:43 WIB
Serial komedi Two Weeks To Live Rilis pers Mola TVSerial komedi Two Weeks To Live

JAKARTA, KOMPAS.com - Mola TV secara eksklusif menayangkan Two Weeks To Live, salah satu serial televisi terpopuler tahun ini yang bergenre thriller komedi.

Serial ini dibintangi oleh pemeran dalam Game of Thrones, Maisie Williams.  

Maisie Williams tampaknya ingin mengulang kesuksesan sebelumnya dalam Games Of Thrones, di mana ia berperan sebagai Arya Stark yang mahir bela diri dan menggunakan senjata. 

Baca juga: Sinopsis The Big Wedding, Kegaduhan Pesta Pernikahan Amanda Seyfried, Tayang di Mola TV

Dalam Two Weeks To Live, Williams kembali memerankan seorang gadis yang mahir bela diri dan menggunakan senjata. 

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyebut Two Weeks To Live merupakan salah satu serial komedi terbaik yang ditayangkan secara eksklusif di Mola TV. 

“Mola TV memang mengurasi konten pilihan bagi pemirsa yang menggemari tayangan-tayangan yang lebih cerdas,” ujar Mirwan dikutip Kompas.com lewat siaran pers, Rabu (30/12/2020).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mola Living Live, Ajang Sederet Tokoh Dunia Berkisah dan Berikan Inspirasi

“Two Weeks To Live dan Schitt’s Creek merupakan dua judul komedi cerdas yang tersedia di Mola TV, selain itu banyak lagi acara yang memang ditujukan bagi penonton yang terpelajar seperti serial Counterpart, The Halcyon, Killing Eve, Modus, Tin Star dan banyak lagi," kata Mirwan menambahkan. 

Two Weeks To Live dikemas secara ringan dan sarat akan dark comedy yang menggelitik. Serial ini pun menjadi salah satu komedi terpopuler diInggris dan Amerika Serikat.

Two Weeks To Live sudah bisa disaksikan di Mola TV.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X