Kompas.com - 23/12/2020, 10:32 WIB
Komedian Sule dan Tedy Pardiyana. Kolase Kompas.comKomedian Sule dan Tedy Pardiyana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini Rizky Febian membalas balik pernyataan Tedy Pardiyana soal dirinya dan Putri Delina.

Mulai dari pernyataan Tedy soal anak semata wayangnya, Bintang tak diurus hingga harta warisan peninggalan Lina Jubaedah yang kerap dipersoalkan.

Rizky Febian belum lama ini juga memberikan pernyataan bahwa dia dan adiknya, Putri Delina berniat mengurus adik sambungnya, Bintang.

Pasalnya, diduga Bintang sebenarnya tidak diasuh langsung oleh Teddy, melainkan oleh adik Tedy bernama Dewi dan istri Pak Ecet, pegawai Lina Jubaedah semasa hidup.

Rizky Febian juga balik mempertanyakan hak-haknya ke Tedy Pardiyana. Pasalnya, sejak 2015, uang hasil kerja kerasnya dititipkan pada sang ibu, Lina Jubaedah.

Uang hasil kerjanya saat itu kemudian oleh Lina Jubaedah dijadikan aset seperti indekos, vila di Bandung, serta toko material.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Tedy Pardiyana Tak Pernah Terima Kebutuhan Bintang dari Anak Sule

Tidak hanya itu, Rizky Febian juga mempertanyakan keberadaan terkini perhiasan senilai Rp 2 miliar milik ibunya. Serta, mobil Innova miliknya yang pernah digunakan oleh mendiang sang ibu.

Mengenai pernyataan sang anak, Sule akhirnya menyindir dan berkomentar pedas untuk Tedy.

Tak Izinkan anaknya asuh Bintang

Sule menanggapi niatan Rizky Febian dan Putri Delina yang akan mebawa adik sambungnya, Delina Bintang Aura Putri untuk diasuh.

Sule menyebut ada dua kemungkinan jika Bintang nantinya akan benar-benar diasuh oleh anak-anaknya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X