Kompas.com - 21/12/2020, 08:56 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari dalam showcase virtual Melangkah Lagi dari rumahnya, Minggu (26/7/2020). YouTube Its Me BCLPenyanyi Bunga Citra Lestari dalam showcase virtual Melangkah Lagi dari rumahnya, Minggu (26/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juri dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10 kembali berkumpul.

Namun, kali ini para juri idol berkumpul bukan untuk menilai kontestan ajang pencarian bakat tersebut, melainkan saling melepas rindu.

Mereka yang berkumpul di antaranya, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), Anang Hermansyah, dan presenter Daniel Mananta.

Di sela-sela acara lepas rindu dengan para juri, BCL menceritakan bagaimana proses bangkit dari kesedihan usai kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair.

Diketahui, BCL sangat terpuruk usai kehilangan Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Baca juga: BCL Belum Siap Jadi Juri Indonesian Idol hingga Bangkit dari Keterpurukan

Berikut Kompas.com merangkum pernyataan BCL.

BCL merasa tak berdaya

Usai kehilangan Ashraf Sinclair, wanita yang akrab disapa Unge ini memilih untuk menutup diri bertemu orang-orang di luar keluarga selama hampir enam bulan.

Pasalnya, saat itu BCL merasa sangat sedih dan tak berdaya. Setiap hari usai ditinggal suaminya, ia menjalani hari dengan menangis karena merasa terpuruk.

"I think, the first we must bisa napas aja dulu sih. Dari bisa napas, bisa ngomong, sampai bisa ketemu orang, lama sih," ucap Unge seperti dikutip dari video di kanal YouTube Maia ALELDUL, Minggu (20/12/2020)

BCL juga mengaku saat awal-awal kepergiaan Ashraf, ia belum siap untuk kembali tampil di hadapan publik.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X