Rilis Singel Bertajuk Kuyakin Bahagia, Rey Mbayang Susah Payah Ajak Dinda Hauw Berduet

Kompas.com - 18/12/2020, 18:02 WIB
Singel duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Kuyakin Bahagia Rilis pers Falcon Music IndonesiaSingel duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Kuyakin Bahagia

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengiringi kabar kehamilan anak pertama, pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw merilis singel bertajuk "Kuyakin Bahagia", Jumat (18/12/2020). 

Singel ini disebut sebagai persembahan kehadiran anak mereka yang baru beranjak 3 Minggu usia dalam kandungan. 

Berbeda dengan singel "Di Sepertiga Malam" sebelumnya, "Kuyakin Bahagia" menyajikan duet Rey Mbayang dengan Dinda Hauw yang sedang hamil.

Video klip lagu tersebut pun menggambarkan kebahagiaan mereka saat dianugerahi buah hati. 

Baca juga: Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Beri Hadiah Lewat Singel Duet Kuyakin Bahagia

Namun, di balik kekompakan mereka, ternyata awalnya Dinda Hauw cukup sulit diajak berduet.

Menurut Rey, Dinda masih malu-malu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebenarnya, dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan, kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan,” ungkap Rey dikutip Kompas.com lewat siaran pers Falcon Music Indonesia, Jumat (18/12/2020).

"Dan sebenarnya, dia juga punya basic. Cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini,” lanjut Rey.

Baca juga: Profil Dinda Hauw, Bintang Sinetron dan Istri Rey Mbayang

Bukan tanpa alasan Rey mengajak Dinda berduet. Menurutnya, lagu ini lebih pas jika dibawakan berdua dengan istrinya tersebut.

"Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi dengan dia untuk saling meyakinkan, dimana di luar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kita tidak lepas dari orang yang meragukan," ucap Rey.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X