Kompas.com - 14/12/2020, 15:08 WIB
Loki dan Ahsoka dalam serial Marvel dan Star Wars terbaru. Disney PlusLoki dan Ahsoka dalam serial Marvel dan Star Wars terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan produksi serial Marvel dan Star Wars pada layanan streaming Disney+.

Dalam acara Disney Investor Day yang dilaksanakan pada Rabu (10/12/2020) lalu, Kareem Daniel selaku Chairman dari Media and Entertainment Distribution untuk The Walt Disney Company mengatakan pihaknya siap meluncurkan 10 serial Marvel, 10 serial Star Wars, dan 15 live-action, animasi, serta seri Pixar selama beberapa tahun ke depan.

Meski Disney belum merinci kerangka waktu untuk semua tayangan barunya tersebut, beberapa di antaranya akan mulai dirilis pada 2021.

Berikut ini sinopsis dari 10 serial Marvel dan Star Wars yang akan dirilis Disney+ dalam waktu dekat.

Baca juga: Sinopsis Film Ava, Pelarian Jessica Chastain Sebagai Pembunuh Bayaran

1. WandaVision

WandaVision akan menjadi serial Marvel pertama yang dirilis di Disney+.

Serial yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany ini dijadwalkan tayang pada 15 Januari 2021 dan terdiri dari enam episode.

WandaVision mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dengan Vision (Paul Bettany).

Dalam serial ini, penonton akan diperkenalkan dengan Wiccan dan Speed, anak kembar Scarlet Witch dan Vision yang nantinya akan menjadi Young Avengers.

Baca juga: Sinopsis WandaVision, Segera Tayang di Disney+Hotstar

2. The Falcon and The Winter Soldier

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X