Kompas.com - 11/12/2020, 19:26 WIB
Bastian Steel di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBastian Steel di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Bastian Steel sedang membina hubungan cinta dengan Sitha Marino.

Bastian mengatakan dia berpacaran serius dengan adik artis peran Putri Marino tersebut.

“Iya karena emang gua sayang sama dia, gua cinta gitu. Pasti ada rasanya,” kata Bastian Steel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Cerita Bastian Steel Akhirnya Kepincut Pesona Sitha Marino

Menurut Bastian, Sitha Marino merupakan sosok perempuan idamannya. Apalagi Sitha Marino juga suka bergurau seperti dirinya.

“Dia (Sitha Marino) baik, lucu, sama kayak gua. Jadi kita bercanda terus. Jadi kayak sifatnya hampir sama banget kayak gua,” ungkap Bastian Steel.

“Jadi kayak ya seru, ketawa ketawa terus, dianya juga jahil orangnya,” sambung Bastian.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bastian Steel Buka-bukaan soal Hubungan Barunya dengan Sitha Marino

Selain itu, Bastian Steel juga membeberkan alasan mau berpacaran dengan Sitha Marino.

“(Alasannya) iya karena sayang sama cinta. Dikasih Tuhan perasaan ya masa kita, ya kita jalanin lah kan itu anugerah dari Tuhan,” kata Bastian Steel lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X