Kompas.com - 10/12/2020, 10:53 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, pernah berpikir untuk berhenti menyanyi.

Semua itu berawal dari kebiasaannya membaca komentar-komentar dari netizen. Dari sinilah Aurel menemukan komentar pedas netizen soal karyanya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Chungha Positif Covid-19 | Aurel Hermansyah Berhenti dari Medsos

“Tadinya aku sempat down banget, enggak mau nyanyi, karena menurut aku apa yang aku buat kayaknya cukup,” kata Aurel dikutip Kompas.com dalam YouTube Melaney Ricard, Kamis (10/12/2020).

“Kayaknya aku sempat mikir, ‘passion aku bukan dinyanyi deh’. Sampai separah itu, aku tuh tipikal yang suka baca-baca netizen, jeleknya itu, sekarang mah enggak,” tambah Aurel.

Baca juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhenti Sejenak dari Media Sosial, Kenapa?

Aurel tak menampik bila ia sakit hati dengan adanya komentar-komentar pedas tersebut.

“Dari situ sakit hati, jadinya sekarang haris bikin apa nih biar orang tuh jangan sampai orang mikir ‘ah itu anaknya ini’” tutur Aurel.

Baca juga: Kabar Terbaru Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Tahun Depan

Kendati demikian, Aurel merasa bersyukur lantaran salah satu single yang dirilisnya yakni “Kepastian” mendapat perhatian lebih netizen. Bahkan sampai masuk trending YouTube.

“Kayak kemarin, alhamdulilah banget pas aku keluarin single, itu bisa diterima baik dan kemarin kita lihat juga trending satu,” ucap Aurel menambahkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X