Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Netizen, Aurel Hermansyah Pernah Berpikir Berhenti Menyanyi

Kompas.com - 10/12/2020, 10:53 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, pernah berpikir untuk berhenti menyanyi.

Semua itu berawal dari kebiasaannya membaca komentar-komentar dari netizen. Dari sinilah Aurel menemukan komentar pedas netizen soal karyanya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Chungha Positif Covid-19 | Aurel Hermansyah Berhenti dari Medsos

“Tadinya aku sempat down banget, enggak mau nyanyi, karena menurut aku apa yang aku buat kayaknya cukup,” kata Aurel dikutip Kompas.com dalam YouTube Melaney Ricard, Kamis (10/12/2020).

“Kayaknya aku sempat mikir, ‘passion aku bukan dinyanyi deh’. Sampai separah itu, aku tuh tipikal yang suka baca-baca netizen, jeleknya itu, sekarang mah enggak,” tambah Aurel.

Baca juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhenti Sejenak dari Media Sosial, Kenapa?

Aurel tak menampik bila ia sakit hati dengan adanya komentar-komentar pedas tersebut.

“Dari situ sakit hati, jadinya sekarang haris bikin apa nih biar orang tuh jangan sampai orang mikir ‘ah itu anaknya ini’” tutur Aurel.

Baca juga: Kabar Terbaru Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Tahun Depan

Kendati demikian, Aurel merasa bersyukur lantaran salah satu single yang dirilisnya yakni “Kepastian” mendapat perhatian lebih netizen. Bahkan sampai masuk trending YouTube.

“Kayak kemarin, alhamdulilah banget pas aku keluarin single, itu bisa diterima baik dan kemarin kita lihat juga trending satu,” ucap Aurel menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com