Kompas.com - 09/12/2020, 14:11 WIB
Pemyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pemyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menggunakan hak suaranya pada Pilkada Depok 2020 di TPS 06, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Ayu Ting Ting mengatakan ayahnya, Abdul Rozak, akan marah bila dia tidak ikut mencoblos.

"Enggak boleh (golput) dong. Bapak saya paling marah kalau saya golput," kata Ayu Ting Ting, Rabu.

Baca juga: Tak Tahu Rekam Jejak Paslon di Pilkada Depok, Ayu Ting Ting Ikuti Saran Ayah Rozak

Abdul Rozak membenarkan ucapan putrinya.

"Oh iya (marah) kalau enggak ikutan (nyoblos). Tadi saja keponakan, 'Mang, enggak ikutan nyoblos', 'Oh awas lu, gue keluarin dari keluarga," kata Rozak menirukan percakapan dengam keponakannya.

"Enggak boleh dong, sebagai warga Indonesia enggak boleh golput walau pilihannya siapa pun itu," ucap Rozak melanjutkan. 

Baca juga: Gunakan Hak Suara, Ayu Ting Ting Datang ke TPS Bersama Keluarga

Di sisi lain Ayu Ting Ting berterus terang tidak mengikuti rekam jejak para pasangan calon yang berlaga di Pilkada Depok 2020.

Karena itu dia meminta masukan dari ayahnya.

"Iya, saya mah ikut Bapak aja. Kalau Bapak bilang A ya saya A. Kalau Bapak bilang B ya saya bilang B," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca juga: Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Kisah Asmaranya dengan Adit Jayusman


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X