Kompas.com - 09/12/2020, 13:34 WIB
Pemyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pemyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

DEPOK, KOMPAS.com - Meski turut andil menyumbangkan hak suaranya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui tidak mengetahui jejak politik setiap pasangan calon di Pilkada Depok 2020.

Ayu Ting Ting beralasan, ia tidak memiliki waktu mempelajari rekam jejak paslon di Pilkada Depok karena kesehariannya dipenuhi dengan pekerjaan.

Baca juga: Gunakan Hak Suara, Ayu Ting Ting Datang ke TPS Bersama Keluarga

"Enggak sih, jujur enggak (mengikuti). Ya karena kan saya juga sibuk kerja gitukan jadi ya ya sudah," kata Ayu Ting Ting seusai menentukan hak suara di TPS 06 di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Karena ketidaktahuannya itu, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu hanya mengikuti saran dari ayahnya, Abdul Rozak.

"Iya, saya mah ikut Bapak aja. Kalau Bapak bilang A ya saya A. Kalau Bapak bilang B ya saya bilang B," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca juga: Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Kisah Asmaranya dengan Adit Jayusman

Hal senada juga disampaikan Rozak yang mengakui bahwa ia yang menyuruh Ayu Ting Ting memilih sesuai instruksi.

"Oh iya, pasti anak tuh harus ikutin orangtuanya dong. Karena anak kan memang dari dulu kalau Ayu ikutin ayah," kata Rozak.

Meski begitu, ibu satu anak itu memiliki harapan yang besar untuk kota Depok dan pemimpinnya nanti yang bakal terpilih.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ceritakan Awal Pertemuan dengan Adit Jayusman

Seperti pada umumnya, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu mengharapkan agar Depok bisa lebih baik daripada sebelumnya.

"Saya berharap mudah-mudahan Depok lebih maju lagi, lebih banyak kegiatan-kegiatan sosial yang lebih baik lagi ke depannya dan lebih sukses lagi sih Depok," kata Ayu Ting Ting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X