Kompas.com - 08/12/2020, 15:22 WIB
Melaney Ricardo bicara soal kekhawatiran pada covid-19 YouTube Daniel Mananta NetworkMelaney Ricardo bicara soal kekhawatiran pada covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengungkap penyakit yang dialami anaknya, Courage Jordan Lynch di awal tahun ini.

Melaney Ricardo berujar, saat itu Courage sempat mengalami masalah pada pernapasan hingga memakai ventilator.

“Anak gue itu di awal tahun punya masalah dengan pernapasan, Courage,” kata Melaney Ricardo dalam YouTue Daniel Mananta dikutip Kompas.com, Selasa (8/12/2020).

“Jadi, Courage itu sempat sakit beberapa bulan. Hampir tiap hari, sehari sampai enam kali gue tuh pakein ventilator, untungnya bukan covid,” kata Melaney menjelaskan.

Baca juga: Punya Kekhawatiran terhadap Covid-19, Melaney Ricardo Bicara soal Keluarga

Berangkat dari masalah ini, Melaney menjadi ekstra hati-hati dengan merebaknya virus corona atau Covid-19.

Pasalnya, Melaney Ricardo tidak ingin menjadi pembawa virus. Oleh karenanya, ia mengaku sangat patuh terhadap protokol kesehatan.

“Secara pribadi bukan ketakutan, tapi gue memang carefully banget karena ayah saya itu punya permasalahan dengan jantung. Dia punya 3 sampai 4 ring di jantungnya dan mama saya juga sudah tua,” ujar Melaney.

Meski menjadi orang yang sangat taat pada protokol kesehatan, belum lama ini Melaney Ricardo sempat terpapar virus corona atau Covid-19.

Namun, kini Melaney Ricardo sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. setelah menjalani isolasi hampir dua bulan.

Baca juga: 1,5 Bulan Positif Covid-19, Melaney Ricardo Sebut Kehilangan Banyak Pekerjaan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X