1,5 Bulan Positif Covid-19, Melaney Ricardo Sebut Kehilangan Banyak Pekerjaan

Kompas.com - 15/11/2020, 15:16 WIB
Melaney Ricardo (tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOMelaney Ricardo (tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat positif Covid-19, presenter Melaney Ricardo mengaku kehilangan banyak pekerjaan.

Disisi lain, Melaney Ricardo juga mengungkapkan harus mengeluarkan banyak uang untuk biaya pengobatannya.

Melaney Ricardo bahkan bergurau meminta Deddy Corbuzier setidaknya mengirimkan uang untuknya.

"Ekspektasi gue dari Deddy Corbuzier emang bukan untuk lo mengucapkan sembuh, enggak, (biar) orang lain yang melakukan," kata Melaney Ricardo dikutip dari program Deddy's Corner dari YouTube Trans TV Official, Minggu (15/11/2020).

"Lu transferlah, bantu, Covid (19) kemarin gede loh. Gue enggak kerja sebulan setengah pak," ujar Melaney Ricardo lagi yang langsung mengundang tawa.

Baca juga: Was-was Jejak Digital, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Bersyukur Gaulnya Zaman Dulu

Ayu Dewi sempat bertanya berapa nominal yang dikeluarkan. Melaney menyebut jumlahnya cukup fantastis hingga membuat Deddy Corbuzier juga tak percaya.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo menjelaskan bahwa dia kehilangan sejumlah pekerjaan akibat sempat positif Covid-19.

"Pokoknya sebulan setengah dengan gue tidak bekerja, I lost a couple of job karena enggak bisa langsung (kerja) kan, paru-paru belum bisa langsung bekerja," ucap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo lewat kanal YouTube-nya juga sempat mengungkap kisah dirinya yang positif terinfeksi Covid-19.

Saat itu, Melaney mengaku kalau biaya rumah sakitnya cukup mahal karena dia memilih menggunakan rumah sakit swasta untuk berobat.

"Virus ini ada, lo mau percaya ini konspirasi, terserah lo. Covid sakit banget, menghabiskan banyak uang, karena gue dirawat di rumah sakit swasta," ucap Melaney Ricardo.

Baca juga: 4 Cerita Melaney Ricardo Berjuang Lawan Covid-19


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X