Kompas.com - 08/12/2020, 11:11 WIB
Aktris Kristen Stewart menghadiri sesi pemotretan untuk film Cafe Society pada Festival Film Cannes, Kota Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016). ALBERTO PIZZOLI/AFPAktris Kristen Stewart menghadiri sesi pemotretan untuk film Cafe Society pada Festival Film Cannes, Kota Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Aubrey Plaza mengungkapkan dalam acara The Late Show With Stephen Colbert bahwa rekannya, aktris Kristen Stewart, sempat sakit usai syuting film Happiest Season.

Aubrey yang terlibat dalam film itu sebagai Riley meyakini sakit Kristen tersebut karena terinfeksi Covid-19.

Tak hanya Kristen Stewart, menurut Aubrey, banyak pihak lainnya di lokasi syuting yang juga jatuh sakit.

Baca juga: Alasan Sutradara Pilih Kristen Stewart Perankan Putri Diana

Syuting Happiest Season sendiri terjadi pada Februari 2020.

"Ya, tepat sebelum Covid-19, sebenarnya Covid-19 ada di lokasi syuting kami. Kristen (Stewart) jatuh sakit, tetapi kami tidak tahu, banyak orang jatuh sakit," katanya.

Aubrey mengatakan bahwa tidak ada yang memikirkan keanehan tersebut saat itu.

"Itu adalah minggu terakhir bulan Februari jadi orang-orang mulai... itu seperti zona di mana orang-orang mulai membicarakan virus corona, tetapi orang-orang menertawakannya," kata Aubrey.

Baca juga: Sinopsis Snow White and The Huntsman, Perjuangan Kristen Stewart Merebut Kembali Tahta

"Tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu. Tapi sekelompok orang di lokasi kami jatuh sakit. Aku tidak, terima kasih Tuhan," tuturnya lagi.

Akan tetapi, tampaknya semua pihak dari Happiest Season pulih dari sakit mereka dengan baik.

Aubrey juga menyentil harapan fans yang menginginkan karakternya sebagai Riley bersatu dengan karakter dari Kristen, Abby pada akhir film.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kristen Stewart dalam Film Underwater

Kata Aubrey, ia tidak menulis dan menyutradarai film itu serta hanya bisa menampilkan yang terbaik.

Namun, Aubrey berujar Riley punya masa depan yang cerah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X