Kompas.com - 15/01/2020, 15:09 WIB
Aksi Kristen Stewart dalam film Underwater cinemablend.comAksi Kristen Stewart dalam film Underwater

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Underwater yang digarap rumah produksi 20th Century Fox ini telah tayang di bioskop sejak 8 Januari 2020 dan memunculkan beragam reaksi.

Simak beberapa fakta menarik yang akan membuat tergoda untuk melihat film bergenre fiksi ilmiah thriller garapan sutradara William Eubank ini.

Baca juga: Sinopsis Film Underwater yang Tayang Hari Ini, Perjuangan Kristen Stewart Menguak Misteri Alam

1. Petualangan bawah laut

Jauh di kedalaman laut, ternyata ada kehidupan. Di mana para ilmuwan harus bertahan hidup dan mencari jalan keluar setelah gempa bumi terjadi di dasar laut.

Kapal bawah laut mengalami kerusakan parah setelah terjadi peristiwa yang diduga gempa bumi itu.

Bahkan sejak awal, penonton sudah disuguhkan adegan menegangkan dari Kristen Stewart.

Baca juga: 5 Fakta Film Underwater yang Dibintangi Kristen Stewart

Siap-siap menahan napas selama film berlangsung, banyak adegan menegangkan di sini.

2. Peran berbeda dari Kristen Stewart

Sukses dengan perannya sebagai Sabina Wilson dalam film Charlie's Angels, Kristen kembali dengan karakter yang lebih tangguh karena tuntutan keadaan.

Berperan sebagai Norah Price, seorang peneliti yang bekerja di bagian teknisi di sebuah lembaga riset, Kristen menampilkan sisi lain seorang wanita yang berjuang untuk hidup.

Meski pun melalui banyak kesulitan karena harus berhadapan dengan makhluk asing dan kehilangan banyak teman.

3. Potong rambut

Sempat memiliki rambut pendek model pixie saat berperan di Charlie's Angels, Kristen memilih untuk semakin memangkas habis rambutnya dengan model cepak untuk berperan dalam film Underwater.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X