Kompas.com - 07/12/2020, 19:57 WIB
Film Susi Susanti: Love All Disney+ HotstarFilm Susi Susanti: Love All

JAKARTA, KOMPAS.com - Film biopik Susi Susanti: Love All akan tayang secara resmi di layanan streaming Disney+ Hotstar pada awal tahun 2021.

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (7/12/2020), Susi Susanti: Love All akan mulai mengudara mulai 1 Januari 2021.

Film Susi Susanti: Love All baru saja mendapatkan Piala Citra dari kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik untuk bintang utamanya, Laura Basuki.

Baca juga: Berat Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Tak Sangka Masuk Nominasi FFI 2020

Secara keseluruhan, film garapan sutradara Sim F ini meraih 13 nominasi untuk Festival Film Indonesia 2020 yang baru saja digelar akhir pekan lalu.

Daniel Mananta selaku produser di film ini sangat senang karena Disney+ Hotstar menayangkan Susi Susanti: Love All.

Dengan mengangkat cerita perjuangan Susi Susanti menjadi pebulu tangkis nomor satu dan dibalut bumbu keluarga, Daniel merasa filmnya sangat cocok untuk konten Disney+.

Baca juga: Raih Penghargaan Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2020, Laura Basuki Merinding

Film ini juga diharapkan menjadi suntikan semangat bagi masyarakat Indonesia dalam menyongsong 2021 di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap di tahun 2021, seluruh masyarakat Indonesia bisa menemukan semangat untuk berjuang kembali seperti seorang Susi Susanti," kata Daniel Mananta.

Susi Susanti: Love All bercerita tentang perjuangan Susi Susanti yang sudah mencintai cabang olahraga bulutangkis sejak usia 14 tahun.

Ia menjadi atlet perempuan Indonesia pertama yang meraih emas Olimpiade untuk Indonesia di cabang bulutangkis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X