Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Susi Susanti: Love All Tayang di Disney+ Hotstar Awal Tahun 2021

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (7/12/2020), Susi Susanti: Love All akan mulai mengudara mulai 1 Januari 2021.

Film Susi Susanti: Love All baru saja mendapatkan Piala Citra dari kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik untuk bintang utamanya, Laura Basuki.

Secara keseluruhan, film garapan sutradara Sim F ini meraih 13 nominasi untuk Festival Film Indonesia 2020 yang baru saja digelar akhir pekan lalu.

Daniel Mananta selaku produser di film ini sangat senang karena Disney+ Hotstar menayangkan Susi Susanti: Love All.

Dengan mengangkat cerita perjuangan Susi Susanti menjadi pebulu tangkis nomor satu dan dibalut bumbu keluarga, Daniel merasa filmnya sangat cocok untuk konten Disney+.

Film ini juga diharapkan menjadi suntikan semangat bagi masyarakat Indonesia dalam menyongsong 2021 di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap di tahun 2021, seluruh masyarakat Indonesia bisa menemukan semangat untuk berjuang kembali seperti seorang Susi Susanti," kata Daniel Mananta.

Susi Susanti: Love All bercerita tentang perjuangan Susi Susanti yang sudah mencintai cabang olahraga bulutangkis sejak usia 14 tahun.

Ia menjadi atlet perempuan Indonesia pertama yang meraih emas Olimpiade untuk Indonesia di cabang bulutangkis.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/07/195755666/film-susi-susanti-love-all-tayang-di-disney-hotstar-awal-tahun-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke