Sinopsis Film The Berlin Life, Pelarian Agen Rahasia Korea Utara

Kompas.com - 04/12/2020, 19:32 WIB
Ha Jung Woo dan Jun Ji Hyun dalam film The Berlin Life (2013) IMDbHa Jung Woo dan Jun Ji Hyun dalam film The Berlin Life (2013)

JAKARTA, KOMPAS.com - Film aksi thriller Korea Selatan berjudul The Berlin Life dapat disaksikan di layanan streaming Vidio.

Film yang tayang perdana pada 2013 ini besutan sutradara Ryoo Sung Wan yang pernah mengarahkan film Veteran (2015) dan The Battleship Island (2017).

Film ini menampilkan bintang kenamaan Korea Selatan yaitu Ha Jung Woo, Ryoo Seung Bum, Han Suk Kyu dan Jun Ji Hyun.

Baca juga: Sinopsis Mr. Jones, Kisah Jurnalis yang Menguak Tragedi di Ukraina, Segera di Hulu

Kisah dalam film The Berlin Life dibuka dengan adegan agen rahasia Korea Utara, Jun Ji Soo (Han Suk Kyu) yang tengah mengintai transaksi ilegal.

Transaksi ilegal senjata api ini dilakukan oleh seorang pria bernama Pyo Jung Sung (Ha Jung Woo), seorang broker yang juga merangkap sebagai agen rahasia Korea Utara.

Pengintaian ini gagal ketika agen CIA yang bekerja sama dengan Ji Soo membuat kericuhan dengan mencoba menangkap mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia

Jung Sung pun berhasil melarikan diri dari penangkapan ini.

Belakangan diketahui, Jung Sung adalah agen rahasia Korea Utara yang telah dianggap layaknya pahlawan di negaranya.

Usai transaksi pembelian senjata yang gagal, Jung Sung mendapat kabar bahwa Dong Myung Soo (Ryoo Seung Bum) dikirim ke Berlin untuk mencarinya.

Baca juga: Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, Pelarian dari Pablo Escobar

Myung Soo merupakan putera salah satu pimpinan Korea Utara sekaligus seorang pembunuh bayaran.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X