Armie Hammer Bintangi The Offer, Serial tentang Pembuatan Film The Godfather

Kompas.com - 02/12/2020, 10:19 WIB
Aktor Armie Hammer bakal bintangi serial The Offer Dave Benett/Getty Images for Entertainment OneAktor Armie Hammer bakal bintangi serial The Offer

KOMPAS.com - Aktor Armie Hammer siap bintangi The Offer, serial yang bercerita tentang pembuatan film legendaris The Godfather.

Bintang Call Me by Your Name dan Sosial Network ini akan berperan sebagai produser Al Ruddy dalam serial yang diberi judul The Offer ini.

Sebelumnya, Paramount+ mengumumkan serial sepanjang 10 episode ini akan dibuat berdasarkan pengalaman produser peraih Oscar, Al Ruddy saat membuat film The Godfather.

Al Ruddy adalah salah satu tokoh kunci di belakang produksi film yang dirilis pada 1972 tersebut.

Baca juga: Film Mafia Legendaris The Godfather: Part III Siap Hadir dalam Versi Baru

Kala itu, dia bekerja sama dengan sutradara Francis Ford Coppola serta Bob Evans dan Mario Puzo dalam pembuatan The Godfather.

Diketahui, novel Mario Puzo menjadi materi sumber untuk film tersebut.

Selain itu, serial The Offer ini akan mengupas pengalaman yang belum terungkap saat Al Ruddy menjadi produser.

The Godfather memenangkan tiga Oscar, yakni film terbaik (yang diterima Ruddy sebagai produser), skenario adaptasi terbaik dan aktor terbaik untuk Marlon Brando.

Hingga kini, The Godfather masih dianggap sebagai salah satu film terhebat di abad ke-20.

Baca juga: Sinopsis The Godfather, Film Legendaris Tentang Konflik Keluarga Mafia

Awal tahun ini, ViacomCBS menandatangani kesepakatan lisensi dengan NBCUniversal di mana trilogi Godfather dan film Paramount lainnya akan ditayangkan secara eksklusif di Peacock pada 2021 hingga 2023.

"Paramount adalah merek ikonik dan terkenal yang dicintai oleh konsumen di seluruh dunia, dan itu identik dengan kualitas, integritas, dan penceritaan kelas dunia," kata CEO ViacomCBS Bob Bakish, dilansir dari hollywoodreporter.com, Rabu (2/12/2020).

"Dengan Paramount+, kami bersemangat membangun sebuah layanan streaming global yang akan memanfaatkan portofolio ViacomCBS dan menawarkan koleksi konten yang luar biasa untuk dinikmati semua orang," kata Bakish lagi.

Baca juga: The Godfather Part III Versi Edit dan Akhir Cerita Baru Siap Dirilis


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X