Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berseteru dengan 2 Mantan Suaminya, Nikita Mirzani Pilih Tetap Bercerita Jujur kepada Anak-anaknya

Kompas.com - 02/12/2020, 05:33 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan hubungan artis peran Nikita Mirzani dengan suami pertamanya, hubungan Nikita dengan suami kedua dan ketiganya memang sering terlibat perseteruan.

Tak ingin menutupi apa pun dari buah hatinya kelak, Nikita berniat menceritakan hal yang sesungguhnya terjadi tanpa mau menambah ataupun mengurangi.

Baca juga: Namanya Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani: Aku Terlalu Mudah Percaya Sama Orang

Karenanya, Nikita sudah mempersiapkan diri dengan berbagai kliping berita tentang ayah anaknya sehingga mereka nantinya ketika dewasa bisa berpikir dan memutuskan secara bijak.

"Kalau Niki akan sampaikan yang sebenar-benarnya aja. Enggak akan ada yang Niki kurang-kurangi, enggak akan Niki tambah-tambahi," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Kak Seto- Sahabat Anak, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Selalu Didoakan Ayahnya soal Jodoh, Nikita Mirzani: Belum Kali Ya

"Karena menurut Niki, tidak akan ada juga anak Niki kalau tidak ada mereka. Cuma mereka salah aja," lanjutnya.

Walaupun bagi bintang film Comic 8 itu juga bingung untuk menyebut mantan suaminya seperti apa, karena sebagai seorang pria sejati sekaligus ayah, mereka juga tidak membiayai anak-anak mereka.

Baca juga: Cerita Masa Kecil, Nikita Mirzani: Aku Kurang Bergaul

Di umur yang menginjak 34 tahun, Nikita Mirzani pernah tiga kali gagal membangun rumah tangga.

Dari pernikahan pertamanya, Nikita dikaruniai seorang putri yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry (13), kemudian dari pernikahan kedua dengan Sajad Ukra, Nikita dikaruniai seorang anak laki-laki Azka Raqila Ukra (6), dan dari Dipo Latief, Nikita dikaruniai seorang anak laki-laki Arkana Mawardi (1).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com