Tepis Kabar Keluarga Tak Suka Dimas Ramadhan, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Kompas.com - 01/12/2020, 21:48 WIB
Dimas Ramadhan (tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL)Dimas Ramadhan

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah nama Dimas Ramadhan melejit karena mirip dengan dirinya, presenter kondang Raffi Ahmad diketahui sudah mengajak Dimas tinggal sementara di rumahnya.

Kekompakan Raffi dan Dimas pun semakin terlihat di beberapa program acara yang mereka bintangi. Dimas pun telah bergabung dengan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

Baca juga: Dituding Cari Sensasi dengan Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad: Gue Sudah Kaya, Sudah Ngetop

Namun, keberadaan Dimas ternyata melahirkan komentar miring yang menyebut keluarga Raffi Ahmad tidak suka dengan kehadirannya.

Bermaksud meluruskan persepsi publik, Raffi pun menepis komentar umum tersebut di Talkshow Bukan Bisik-bisik Trans7.

Baca juga: Disediakan Kamar oleh Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Pilih Tidur di Sofa, Kenapa?

“Enggak bener yang ngomong keluarga gue enggak suka. Karena bagi gue bukan hanya Dimas, yang kerja di RANS aja udah gue anggep saudara,” ungkap Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (1/12/2020).

Suami Nagita Slavina ini juga sempat mengklarifikasi soal pendapatan Dimas Ramadhan yang dikabarkan mencapai ratusan juta per Minggu.

Baca juga: Disebut Mirip Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Justru Merasa Tidak Mirip

“Enggak perlu tahu penghasilan Dimas berapa, tunggu aja setahun dia udah bisa beli mobil, rumah, tunggu aja ya,” tambah Raffi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X