Deddy Corbuzier Blak-blakan Bilang Benci Raffi Ahmad, Kenapa?

Kompas.com - 01/12/2020, 17:52 WIB
Deddy Corbuzier dalam program Deddys Corner. YouTube/TransTV OfficialDeddy Corbuzier dalam program Deddys Corner.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap yang kini aktif sebagai presenter dan YouTuber, Deddy Corbuzier, blak-blakan ungkap rasa bencinya terhadap Raffi Ahmad.

Semua berawal dari hal sederhana yang bisa dilakukan Raffi, tetapi tidak dapat dilakukan oleh Deddy, yaitu mengungkap sisi kehidupan pribadi untuk dijadikan konten.

"Gue benci banget sama Raffi, Raffi di sini gue bilang (langsung ke Raffi) benci sama dia," kata Deddy, dikutip dari YouTube Denny Cagur TV, Selasa (01/12/2020).

Baca juga: Sebelum Sukses dengan Podcast, Deddy Corbuzier Coba Beragam Konten

Sebagaimana diketahui, Deddy pernah mengungkapkan langsung rasa bencinya itu ketika menjadikan Raffi sebagai bintang tamu podcast-nya pada Oktober lalu.

Saat itu Deddy mengatakan kepada Raffi bahwa meski benci, dia salut melihat kerja keras suami Nagita Slavina itu.

Sementara kepada Denny Cagur, Deddy bahkan menyebut Raffi alay yang berhasil.

Baca juga: Hampir Gagal Main Sulap, Denny Cagur Dapat Nasihat Deddy Corbuzier

Sebab, kalau itu dirinya, dia tidak akan bisa membuat vlog keseharian seperti Raffi.

"Lu alay banget, tapi berhasil," kata Deddy disertai tawa.

"Gue ke Jepang nyoba vlog, lima menit gue sudah enggak kuat," sambung Deddy Corbuzier yang akhirnya menyerah membuat konten seperti itu dan memilih membuat podcast.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X