Cerita Rossa soal Cinta Monyet, Bolos Bimbel untuk Pacaran, Putus, dan Buat Lagu Galau

Kompas.com - 01/12/2020, 07:53 WIB
Penyanyi Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat Jumat (6/2/20102 KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat Jumat (6/2/20102
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Seperti remaja lainnya, penyanyi Rossa juga merasakan cinta monyet semasa sekolah, Asaat duduk di bangku SMA.

Dalam akun YouTube Armand Maulana, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani secara blak-blakkan cerita cinta semasa remajanya.

Saat itu Rossa sekolah di Sumedang, sementara kekasihnya sekolah di Bandung.

Baca juga: Anggap Tak Adil, Kelas 4 SD Rossa Berani Protes ke Kepala Sekolah

Rossa bercerita cerita cinta monyetnya, mulai dari indahnya zaman masih bersama hingga berakhir dengan kegalauannya. Mau tau ceritanya seperti apa?

Berikut Kompas.com rangkum.

1. Tinggalkan Teman

Saat duduk di bangku SMA, Rossa kerap mencari akal untuk diam-diam bertemu pacarnya yang ada di Bandung. Kebetulan, suatu ketika sekolahnya mengikuti acara di TVRI Bandung.

Rossa saat itu dipilih menjadi sukarelawan sebagai penonton dan pendukung teman-temannya di TVRI. Karena ada kesempatan dalam moment itu, kekasihnya pun menjemput Rossa di TVRI.

Baca juga: Ada Cerita Sedih Rossa di Balik Lagu Hati Yang Terpilih

Dilli, itulah nama kekasih pelantun lagu "Tegar" semasa SMA.

"Jadi ya aku sudah akhirnya ketemuan di Bandung, di Bandung aku diajak main, kelupaan, teman-teman aku, aku tinggal," ujar Rossa seperti dikutip dalam akun YouTube Armand Maulana, Senin (30/11/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X